Home » » Kenalkan Porprov Sejak Dini

Kenalkan Porprov Sejak Dini









                            Suasana Pembersihan di Stadion Mayor Metra, Juma’at 4/9/2015..



Singaraja/4/9/2015. Pekan Olahrga Provinsi (Porprov) Bali yang ke XII pada tahun ini di gelar di Kabupaten Buleleng. Gema Porprov sudah terasa ketika memasuki awal bulan September. Berbagai cabang olahraga dipertandingkan dalam gelaran acara dua tahunan ini. Diharapkan dalam ajang Porprov ini dapat meningkatkan kualitas atlit Bali untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi. Disamping itu ajang ini juga menjadi wadah untuk menjunjung tinggi sportivitas di lapangan dan persatuan. Salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan adalah sepak bola. Dimana cabang sepakbola ini dimainkan di Stadion Mayor Metra Singaraja. 

Pada hari Jum’at 4/9 anak-anak sekolah dasar yang ada di Kampung Baru mendapat bagian piket untuk melakukan pembersihan di Stadion Mayor Metra Singaraja. Untuk mengenalkan anak-anak SD kepada ajang olahraga yang bergengsi ini salah satunya adalah melalui terjun langsung ke lapangan yaitu dengan cara mengikuti pembersihan di stadion bersama. Dengan cara seperti itu diharapkan nantinya anak-anak termotivasi menjadi penerus atlit-atlit seniornya dan ikut serta dalam memeriahkan serta menyukseskan acara besar ini.

“Melalui kegiatan ini kami berharap dapat mengenalkan ajang Porprov sejak dini untuk anak-anak SD, terutama yang berada di Kelurahan Kampung Baru, Buleleng Bali” Tegas Wayan koordinator aksi. Dalam kegiatan ini terlihat antusiasme anak yang sangat tinggi dalam membersihkan Stadion Mayor Metra yang berwajah baru. Selain itu masih banyak juga agenda yang disiapkan demi menyukseskan acara Porprov Bali XII di Buleleng ini. (Mahrus)
Thanks for reading Kenalkan Porprov Sejak Dini

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

1 komentar:

  1. S1288poker adalah penyedia taruhan poker online dengan uang asli yang dapat dipercaya dan dapat di andalkan untuk memenuhi kebutuhan anda dalam bermain poker online menggunakan uang asli.
    Untuk dapat bermain poker di S1288poker,com sangat mudah, anda dapat melakukan deposit minimal Rp.10.000,- dengan keuntungan semaksimal mungkin.
    kelebihan lainnya adalah anda dapat bermain tanpa harus menghawatirkan adanya program atau penggunaan bot pada website S1288poker,com karena di S1288poker permainan player vs player. (WA : 081910053031)

    BalasHapus